25 March 2013
Honda Raih Lima Penghargaan Di Ajang Otomotif Award 2013


Jakarta, 22 Maret 2012 – Honda berhasil meraih 5 penghargaan untuk produk-produknya pada ajang OTOMOTIF Award 2013, yang digelar oleh Tabloid Otomotif, di Jakarta, 21 Maret 2013. Kelima penghargaan tersebut diraih Honda untuk produk Brio, New Honda Jazz, All New Honda CR-V, dan New Honda City.

Honda Brio meraih gelar spesial sebagai Rookie of the Year, yaitu sebagai mobil baru terbaik yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu. Selain itu, Honda Brio juga menjadi yang terbaik di kelas City Car dengan meraih gelar Best City Hatchback, mengalahkan beberapa nominasi lainnya.
Sementara New Honda Jazz yang baru saja melakukan penyegaran pada beberapa fiturnya Januari lalu berhasil meraih penghargaan di kategori Best Small Hatchback. Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya diraih Honda Jazz pada ajang OTOMOTIF Award sejak tahun 2009 hingga saat ini.
Pada segmen lainnya, All New Honda CR-V meraih gelar Best High SUV Gasoline dan New Honda City meraih gelar Best Small Sedan pada ajang OTOMOTIF Award 2013 ini.

“Kami bangga bahwa komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan, fitur inovatif, efisiensi terbaik, keamanan tingkat tertinggi, serta ramah lingkungan telah diapresiasi oleh berbagai pihak. Terima kasih kepada Tabloid Otomotif yang telah setia mengadakan ajang bergengsi ini dari tahun ke tahun, di mana hasilnya dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai mobil yang terbaik bagi mereka,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

OTOMOTIF Award 2013 dari tahun ke tahun merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang telah diuji oleh Tabloid OTOMOTIF selama periode April 2012 sampai Februari 2013. Kriteria penilaian terdiri dari 7 aspek, mulai dari handling, kenyamanan, performa mesin, harga, akomodasi kabin, fitur dan style atau desain. Selain itu didukung pula dengan nilai kebaruan yang ditawarkan dari kendaraan tersebut. Secara total sebanyak 95 unit mobil diuji dalam ajang ini.
###
 
Top